Belum Ada Pemain yang Dicoret pada Seleksi Terakhir Tahap Kedua

com, Tangerang: Timnas Indonesia U-22 baru saja menyudahi seleksi terakhir tahap kedua yang digelar di Lapangan Pelita Harapan, Kamis 2 Maret. Sejauh ini, belum ada pemain yang dicoret pelatih Luis Milla.Latihan terakhir seleksi tahap kedua ini dijelaskan asisten pelatih sekaligus pelatih kiper, Eduardo Perez untuk menyolidkan permainan. Staf pelatih lebih condong memberikan kesempatan para pemain mendapat kesempatan unjuk gigi pada latihan yang hanya menggelar uji tanding.

“Tujuan latihan hari ini adalah melihat kemampuan pemain, jadi tidak peduli siapa pun yang cetak gol. Tentunya kami juga melihat aspek-aspek lain,” ujar Eduardo usai latihan kepada awak media.

Baca:Dua Kali Gagal Terpilih, Pemain Ini Tetap Optimistis Masuk Indonesia U-19

Ia pun mengatakan jika list final skuat Garuda Muda masih belum bisa ditentukan saat ini walau telah memasuki tahap kedua. Staf pelatih sepakat masih ingin melakukan seleksi tahap ketiga untuk memanggil pemain lainnya pada 7-9 Maret mendatang.”Seleksi kedua, pemainnya bagus-bagus jadi kami masih panggil pemain lagi untuk seleksi ketiga. Setelah itu baru kami umumkan list final untuk jangka panjang,” lanjutnya.

Baca juga:Indra Sjafrie Pastikan Tak Ada Pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia U-19

Seleksi Timnas U-22 ini memang terbilang cukup ketat. Pasalnya, skuat Garuda Muda diberikan target meraih emas pada SEA Games 2017 Malaysia pada 19-31 Agustus nanti. Timnas U-22 pun dijadwalkan menjalani uji coba kontra Vietnam dan Brunei Darussalam pada 25 dan 27 Maret mendatang.Video:?Highlights Pertandingan La Liga Spanyol(ACF)

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: MetroTVNews