Dihubungkan dengan Barca, Wenger Pilih Bertahan di Arsenal

Arsene Wenger menegaskan bahwa pilihannya selalu adalah Arsenal. Manajer asal Prancis ini juga menegaskan bahwa dia tidak mencari pekerjaan di klub lain setelah dihubungkan dengan posisi pelatih di Barcelona yang akan segera kosong. Kontrak Wenger bersama Arsenal akan selesai di akhir musim ini dan dia pun belum membuat keputusan soal masa depannya. Wenger pun sempat dihubungkan dengan posisi di Barca setelah pelatih Luis Enrique mengumumkan akan mundur di akhir musim.

Namun Wenger menegaskan bahwa pilihan pertamanya adalah tetap bertahan di Emirates Stadium. “Preferensi saya adalah selalu sama, hal itu akan tetap sama. Saya tidak mencari pekerjaan di klub lain atau pekerjaan orang lain,” ungkapnya.
“Saya hanya fokus pada mendapatkan ke level berikutnya dan mencoba untuk meningkatkan. Manajer yang kompeten selalu mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik, untuk menemukan kembali diri mereka sendiri,” kata Wenger.
“Preferensi saya selalu Arsenal tapi saya cukup untuk membuat keputusan yang tepat untuk diri sendiri dan klub itu sendiri objektif. Klub ini juga dapat membuat keputusan mereka jika mereka ingin dan saya akan menghormati itu.” (Scoresway)

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Suara.com