Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Persipura vs Madura United

Inilah prediksi pertandingan Persipura Jayapura vs Madura United FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang rencananya bakal ditayangkan live Indosiar mulai pukul 13.30 WIB.
Baik Madura United maupun Persipura Jayapura saat ini bersaing ketat di papan atas. Laskar Sapeh Kerrab menempati peringkat 2 dengan 55 poin dan menempel ketat Arema Cronus yang berada di puncak, sementara tim Mutiara Hitam ada di posisi 3 dengan raihan 53 poin.
Persipura akan menjamu Madura United tanpa diperkuat sang kapten sekaligus bomber andalannya, Boaz Solossa, yang saat ini masih membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Dari kubu tim tamu juga mengalami hal serupa karena Bayu Gatra juga masuk skuad tim Merah Putih.
Kita tahu Madura United juga tim papan atas, mereka juga kandidat juara, buka pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, beberapa waktu lalu.
Poin kita kurang sedikit (selisih 2 poin) dari Madura United. Jadi, kita harus menang apapun yang terjadi, tandas pelatih asal Chile yang pernah menukangi Persegres Gresik United ini.
Hal senada juga dikatakan oleh Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United yang menganggap laga kontra Persipura sangat menentukan bagi timnya. Nasib Madura United di akhir kompetisi ditentukan di kandang Persipura ini, tutur pelatih asal Brasil ini.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi