Waduh, Stefano Lilipaly dan Rizky Pora Juga Cedera!

Setelah Evan Dimas dan Andik Vermansah dinyatakan cedera usai pertandingan melawan Filipina, Stefano Lilipaly dan Rizky Pora juga mengalami hal serupa. Waduh!
Stefano Lilipaly mengalami cedera pergelangan kaki, ungkap pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, di Filipina beberapa waktu lalu.
Rizky Pora mendapatkan benturan di pinggangnya. Rizky Pora dan Stefano Lilipaly tak bisa berlatih bersama kami hari ini, semoga bisa membaik besok lusa, harap pelatih asal Austria ini.
Sebelumnya, Andik Vermansah dan Evan Dimas juga dihantam cedera. Keduanya harus digantikan oleh pemain lain sebelum pertandingan melawan tuan rumah Filipina yang berakhir dengan skor 2-2 usai dilangsungkan.
Evan Dimas sangat kesakitan karena mendapat masalah di pinggangnya. Kami khawatir ada sedikit retak di tulangnya, memang kami mendapat lawan yang bermain kasar hari ini (kemarin), papar Alfred Riedl.
Hal senada juga dikatakan Alfred Riedl terkait kondisi Andik Vermansah. Andik Vermansah mengalami cedera, dia sudah kesakitan sejak babak pertama. Kami harus menggantinya karena sudah sangat kesakitan, ucapnya.
Kami memaksanya dengan menggunakan pain killer, tapi dia sudah tidak kuat lagi maka kami harus menariknya karena dia pun sudah banyak tersiksa di lapangan, beber sang pelatih.
Belum diketahui apakah para pemain yang cedera bisa dimainkan di pertandingan melawan Singapura nanti. Jika Andik Vermansah dan Rizky Pora harus absen, Alfred Riedl masih memiliki dua pemain di sayap serang yakni Zulham Zamrun dan Bayu Gatra.
Sedangkan untuk pengganti Evan Dimas dan Stefano Lilipaly jika keduanya harus menepi, Alfred Riedl kemungkinan besar akan memainkan Bayu Pradana dan Dedi Kusnandar di lini tengah Timnas Indonesia.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi