Leo Messi Tentukan Susunan Starting XI Timnas Argentina? Ini Jawabannya!

Konon, bahkan Messi memilih sendiri siapa saja pemain yang berhak tampil bersamanya di timnas. Namun isu ini langsung dibantah oleh pelatih Argentina, Edgardo Bauza. Ia menegaskan, hak memilih pemain mutlak jadi milik juru taktik, bukan sang kapten.
Masalah Lionel Messi terkait timnas Argentina bukan cuma sebatas performanya yang dinilai tidak secemerlang di Barcelona. Tetapi berbagai isu miring yang terus melingkupi skuat Albiceleste. Banyak media Argentina yang bergosip, kekuatan Messi di ruang ganti timnasnya begitu kuat. Ia bahkan diduga bisa mengontrol petinggi AFA dan staf pelatih.
Isu itu semakin santer jika melihat para pemain yang masuk dalam starting XI Argentina. Beberapa di antaranya adalah kawan dekat Messi, termasuk Javier Mascherano yang rekan setimnya di Barcelona. Juga Pablo Zabaleta dan Sergio Aguero yang meski berbeda klub, punya kedekatan istimewa dengan Messi.
Namun Edgardo Bauza baru-baru ini menegaskan bahwa Lionel Messi tidak punya intervensi apa pun dalam skuatnya. Bauza menyebut, ia punya hak penuh baik untuk menentukan siapa pemain yang masuk daftar tim, maupun siapa saja yang harus masuk-keluar dalam starting XI.

Kepada DeporTea, Bauza menyebut, Mereka (media) berkata bahwa Messi menempatkan teman-temannya di timnas Argentina. Saya tegaskan, itu semua bohong. Ini semua hanyalah rekayasa media.
Lionel Messi sendiri dalam beberapa waktu terakhir, sangat menunjukkan tekadnya memberikan yang terbaik untuk Argentina. Ia memimpin rekan-rekannya memboikot media setelah Ezequiel Lavezzi dituduh mengisap ganja. Messi juga menelepon sang ayah Jorge Messi untuk melunasi pembayaran staf keamanan Albiceleste, karena gaji mereka ditunggal AFA selama enam bulan.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi