CR7 Makin Habis, Gareth Bale Pewaris Tahtanya di Real Madrid

Oleh karenanya, ketika tiba waktu sang pemain kunci Real Madrid pensiun. Gareth Bale yang akan mewarisi tahtanya. Demikian pendapat bek kanan Los Blancos, Dani Carvajal. Meskipun demikian, menurut Carvajal, masih ada sekian waktu bagi Ronaldo sebelum akhirnya gantung sepatu.
Ketika Barcelona membeli Neymar, banyak yang menyebut ini adalah langkah klub Catalan mencari pewaris tahta Lionel Messi. Terbukti dalam tiga tahun setelah bergabung. Neymar terus-menerus mendapatkan bimbingan khusus dari La Pulga. Barca seperti ingin memastikan, mereka tidak akan habis ketika Messi, sang pemain terbaik dunia sepanjang masa, mengakhiri kariernya.
Real Madrid pun sejatinya demikian. Dari hari ke hari, semakin terasa jika Cristiano Ronaldo mulai menurun. Bukan hanya kecepatannya yang menguap. Produktivitas gol CR7 juga menurun. Ia memang masih bisa mencetak hattrick, tetapi tidak sesering dahulu. Ketika bersua tim hebat, Ronaldo juga kerap hilang tuahnya.

Tapi, menurut Dani Carvajal, Real Madrid tidak perlu khawatir. Soalnya, mereka sudah menemukan pengganti ideal jika sewaktu-waktu Ronaldo gantung sepatu. Sosok itu adalah Gareth Bale, pemain termahal dunia sebelum Paul Pogba, dengan harga transfer 100 juta Euro.
Tentang Bale, Carvajal menuturkan kepada AS, Waktu terus berlalu dan kita tahu akan tiba hari ketika Cristiano tidak lagi berada di level yang sama; seperti yang terjadi dengan semua bintang kelas dunia layaknya Raul [Gonzalez] dan [Luis] Figo di masa lalu. Kita tidak tahu kapan hal itu terjadi, tapi saya pikir Bale adalah pengganti yang cocok untuk menempati peran Cristiano kla hal itu terjadi.
Carvajal sendiri menyebutkan, Cristiano Ronaldo masih sangat layak disebut pemain terbaik dunia tahun ini. Oleh karenanya, ketika diminta menjawab, favoritnya untuk Ballon dOr, mantan pemain Bayer Leverkusen ini dengan tegas mengatakan: Cristiano Ronaldo orangnya.
Saya pikir Cristiano layak juara. Ia memenangi Liga Champions, dan Euro 2016 sebagai kapten Portugal. Ia mencetak banyak gol. Ia pantas memperoleh Ballon dOr.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi