Cristiano Ronaldo Tularkan Sifat Serakah Pada James Rodriguez?

Yang menuding bukan orang sembarangan, melainkan ikon sepakbola Kolombia, Faustino Asprilia. Eks penyerang Parma itu mencontohkan, perilaku James selama membela timnas Kolombia, adalah jiplakan mutlak dari gaya CR7 yang arogan.
Dalam pertandingan terakhirnya, James Rodriguez menyaksikan Kolombia dihajar 3-0 oleh Argentina. Kekalahan itu adalah satu hal, tetapi tingkah laku James sepanjang laga tersebut adalah hal lain. Menurut Asprilia, dengan usia dan status kebintangannya, James justru merusak keharmonisan tim.
Katanya kepada ESPN, Akhir-akhir ini, dari yang saya lihat, persahabatan James dengan Ronaldo telah merusaknya. Ketika rekan setim tidak memberikan bola kepada Cristiano, ia bertingkah jengkel kepada semua orang. James melakukan gerakan serupa saat rekan-rekannya di timnas tidak menyodorkan bola.
Hal pertama yang harus dilakukan oleh James adalah, membantu rekan setimnya agar berkembang; karena ia bermain di tim yang dipenuhi anak-anak muda yang menghormatinya; dan tidak ada yang berani berkata apa-apa kepadanya (menasehati atau menentang James).

Menurut Asprilia, tindakan James Rodriguez yang gampang jengkel pada rekan setim tidaklah baik. Justru hal tersebut bisa mengundang perpecahan dalam timnas Kolombia. Asprilia menuding, Ronaldo yang berbuat demikian di Real Madrid, adalah penyebab utama.
Jika berada di tim lain (yang berisi pemain berusia sejajar atau lebih tua), James akan ditampar. Setidaknya di timnas Kolombia, kami tidak tahan dengan tingkah seperti itu. Tindakannya agak menjengkelkan.
Adalah hal normal jika kita berdebat dengan wasit dan bertengkar dengan pemain rival, tapi hal itu tidak boleh terjadi dengan rekan setim. Ini hal terjelek yang dilakukan seorang pemain sepakbola. James mengambil kebiasaan itu dari Ronaldo, yang melakukan tingkah itu sepanjang waktu.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi