Kongres PSSI: Moeldoko Siap Duet dengan Erwin Aksa

Namun selain, Erwin Aksa, Moeldoko juga punya satu calon Wakil Ketua Umum PSSI lainnya.
Dengan Erwin Aksa iya. Tetapi satu lagi (calon wakil ketua umum) nanti kita lihat. Saya sudah siap. Pokoknya angkanya menang gitu saja, tutur Moeldoko di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mantan Panglima TNI ini pun menjanjikan reformasi total di kepengurusan PSSI ke depan jika ia terpilih, Saya akan merombak komposisi pengurus PSSI dan melibatkan sampai 75 persen wajah-wajah baru.
Wajah-wajah baru di dalam kepengurusan PSSI perlu dilakukan untuk memiliki daya ungkit dalam budaya kerja yang tinggi. Perubahan pun dilakukan demi menjawab dinamika tantangan lingkungan yang juga telah berubah begitu cepat, paparnya.
Moeldoko mengusung Slogan Football for All yang artinya, Indonesia itu terdiri banyak daerah. Di setiap daerah tentu ada yang sangat paham dengan sepakbola. Mereka ingin saya rangkul. Saya selalu berprinsip, kesuksesan tidak diraih sendirian. Sukses itu bersama-sama, bahu-membahu.
Sepakbola sebagai instrumen membangun kebanggaan nasional dan yang utama, PSSI ke depan harus mampu berkomunikasi dengan pemerintah dengan baik. Tidak akan ada lagi persinggungan yang menghambat sepakbola kita dan suka atau tidak mengganggu juga perekonomian rakyat. Kita harus maju bersama-sama, tutupnya.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi