Bhayangkara FC Minta Evan Dimas Jaga Stamina

Evan Dimas memang menjadi salah satu pemain yang hampir dipastikan mengunci satu tempat di timnas senior yang akan tampil di Piala AFF 2016.
Evan Dimas pemain profesional, klub ini juga profesional. Program untuk semua pemain sama. Pemain yang ingin meningkatkan performanya harus menambah latihan sendiri, tutur Ibnu Grahan beberapa waktu lalu.
Yang saya tahu, Evan Dimas sudah berupaya untuk menjaga kebugarannya melalui fitnes, imbuhnya.
Di klub, serangkaian latihan fisik sudah kami berikan, bukan hanya untuk Evan Dimas, tapi juga pemain lain. Namun ketatnya jadwal kompetisi terkadang sulit bagi seorang pelatih fisik untuk menyusun program latihan yang ideal, papar sang pelatih.
Ibnu Grahan mengakui bahwa peran Evan Dimas di Bhayangkara FC sangat sentral. Meskipun skuat asuhannya berhasil mencuri poin di kandang Bali United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, namun jika ada Evan Dimas akan lebih baik lagi.
Evan Dimas pasti menentukan sekali. Kalau dia ada, pasti bisa mencetak gol. Motivasi teman-temannya kalau ada dia lebih bagus sekali, papar Ibnu Grahan.
Meski tak ada dia (Evan Dimas), pertandingan berjalan menarik. Tapi adaptasi kami kurang. Misalnya kita intersep banyak yang salah, pungkas pelatih berkumis tebal ini.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi