Panggil 3 Pemain Baru, Luis Milla Berubah Pikiran

Terdapat tigapemain baru yang mengikuti seleksi, seperti Terens Puhiri, Henhen dan Dendy Sulistyawan.
Sampai saat ini, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut sudah menyeleksi 36 nama, dan 15 di antaranya dilibatkan dalam seleksi tahap satu dan dua.
Namun, proses seleksi timnas U-22 sempat sedikit terhambat karena beberapa nama yang sebelumnya dipanggil batal mengikuti seleksi karena masih memperkuat klubnya di ajang Piala Presiden.

Baca Juga
Demam, Ryuji Utomo Absen Dalam Latihan Persija

Meski demikian, Milla tetap memberikan peluang untuk para pemain tersebut. Bagi Milla, turnamen seperti Piala Presiden sangat penting karena bisa memberikan pengalaman untuk para pemain muda.
Pemain yang berkompetisi pada Piala Presiden 2017 tidak akan dipanggil pada tahap kedua maupun ketiga. Di turnamen itu mereka mendapat pengalaman berharga. Peluang mereka masih sama dengan pemain lain. Saya menghormati pemain yang tampil dalam turnamen itu, tutur Milla.
Milla mengungkapkan, dirinya puas terhadap kinerja para pemain yang mengikuti seleksi timnas. Milla juga mendekatkan diri kepada pemain dan menenal lebih dekat anak asuhnya agar suasana tim menjadi kompak dan kondusif.Meski awalnya tidak ingin memanggil pemain baru, namun akhirnya Milla berubah pikiran dengan memasukan nama Henhen, Terens Puhiri, dan Dendy Sulistyawan.Ketiganya dipanggil berdasarkan penampilannya yang apik selama gelaran Piala Presiden. Terlebih Terens Puhiri yang menjadi motor serangan Pusamania Borneo FC saat meladeni Persib Bandung di semifinal Piala Presiden.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Bolalob