Peluang Persib Memainkan Van Dijk Menciut

com, Bandung: Sergio van Dijk belum bisa pasti diturunkan saat Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg 2 semifinal Piala Presiden 2017, Minggu 5 Maret mendatang. Laga tersebut krusial itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.Keraguan untuk memainkan Van Dijk dikarenakan masalah kebugaran. Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengalami cedera lutut saat Persib melawan Mitra Kukar pada babak 8 besar. Dalam laga tersebut, Sergio harus ditandu untuk keluar lapangan dan hanya bermain selama 25 menit.

Klik: Klub Tiongkok Ini Menolak Rekrut Marouane Fellaini

Absennya Van Dijk cukup berpengaruh besar karena Persib sempat dikalahkan 1-2 paa leg 1 semifinal di Stadion Segiri, Samarinda. Terlebih lagi, Angga Febrianto yang menggantikan Van Dijk tidak mampu memberikan kontribusi berarti ketika dimainkan selama 45 menit dalam laga tersebut.

Hingga menjelang leg 2 semifinal, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman belum mendapat kabar gembira dari tim medis terkait kondisi Van Dijk. Tak heran, jika pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih ragu untuk memainkannya.”Sergio belum pasti dimainkan karena masih diobservasi terus,” cetus Djanur di Bandung, Jumat (3/3/2017).

Klik: Antonio Conte Berharap Keluarganya Tinggal di Inggris

Laporan terakhir dari tim dokter, dijelaskan Djanur, lutut Sergio masih terlihat bengkak dan cukup riskan jika dipaksakan bermain. Menanggapi itu, Djanur mengaku telah menyiapkan striker alternatif untuk mengisi lini depan.”(Sergio) masih ada bengkak. Tapi pilihan lini depan sudah disiapkan,” kata Djanur.Selain Angga Febrianto, Persib masih punya dua pilihan untuk menjadi juru gedor. Mereka adalah pemain impor asal Jepang Matsunaga Shohei, dan penggawa senior, Tantan.(KAU)

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: MetroTVNews