Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo, Barcelona Kudeta Madrid Lagi

id, BARCELONABarcelona merebut kembali puncak klasemen yang sempat dikuasai Real Madrid beberpa jam, setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Celta Vigo, Minggu (5/3/2017) dini hari WIB.
Lionel Messi menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak dua gol dan menyumbang dua assist, masing-masing kepada Neymar dan Umtiti. Satu gol lainnya dicetak Ivan Rakitic.
BACA JUGA:Prediksi Persib Vs PBFC: Tuntaskan Dendam di SJHHasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam, Pekan ke-27
Menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona tampil percaya diri dengan menggempur pertahanan tim tamu dari segala penjuru.
Pada menit 19, Suarez dengan gemilang sukses melewati Cabral melalui celah kakinya sebelum mengarahkan bola ke gawang Celta, sayang bola tembakan kaki kanan Suarez masih mengenai tiang gawang Sergio Alvarez, bola liar disambut Messi namun bola melayang ke atas gawang.
Meski mendominasi laga, anak asuh Luis Enrique baru bisa mencatat skor pada menit 24. Menerima umpan Sergio Busquets, Messi melakukan aksi solo-run hingga ke kotak penalti Vigo yang diakhiri dengan sepakan keras nan terukur. Barca unggul 1-0.
Neymar menggandakan keunggulan Barca, lima menit sebelum jeda usai menerima umpan matang Messi. 2-0 skor menutup babak pertama.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Pojoksatu.id