Luput dari Maut, Fernando Torres Kejutkan Fans di Markas Atletico

com, Jakarta Tidak perlu waktu lama bagi Fernando Torres untuk kembali ke Vicente Calderon. Hanya beberapa hari setelah nyawanya nyaris melayang di lapangan, Torres sudah terlihat lagi di markas Atletico Madrid itu.
Fernando Tores hadir saat timnya menjamu Valencia, Minggu (5/3/2017). Dalam laga yang berakhir 3-0 untuk keunggulan tuan umah itu, Torres berada di tengah-tengah para fans Los Rojiblanco. Dengan mengenakan setelan jas, eks pemain Chelsea itu ikut menyaksikan kehebatan Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann.

“Sang striker berdiri di Vicente Calderon hanya beberapa hari setelah menderita cedera kepala yang mengerikan saat menahan imbang Deportivo La Coruna, demikian keterangan The Sun.Kehadiran Fernando Torres, langsung disambut antusias para penggemarnya. Kehadiran Torres di stadion, membuktikan bahwa kondisinya kesehatannya telah menunjukan kemajuan yang menggembirakan.

Seperti diketahui, pada laga sebelumnya, mantan pemain Liverpool itu sempat tidak sadarkan diri setelah ditabrak oleh pemain Deportivo La Coruna. Dalam beberapa tayangan video, sang pemain terlihat terjatuh dengan bagian muka terlebih dahulu menyentuh tanah. Torres juga sempat kejang-kejang akibat insiden itu. Beruntung, rekan-rekannya dengan sigap menolongnya. Mereka berusaha mengeluarkan lidah Torres agar tidak tertelan. Torres kemudian ditangani tim medis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.
(Inov Nastora)

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Liputan6