Chelsea Fokus Juarai Premier League, Conte Rindu Liga Champions

Chelsea fokus untuk memenangi Premier League di musim ini. Manajer Chelsea Antonio Conte pun mengungkapkan akan keinginannya untuk kembali berkompetisi di Liga Champions dan menunjukkan pengaruhnya di Eropa.
Chelsea saat ini masih kokoh di puncak klasemem Premier League. Klub kota London ini kembali mencoba tetap menjaga jarak 10 poin di puncak saat menghadapi tuan rumah West Ham United, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB.

Skuat besutan Antonio Conte ini hanya kalah sekali dari 20 pertandingan Premier League, 17 kali kemenangan. Namun Chelsea musim ini absen di Liga Champions setelah finis di posisi ke-10 pada musim lalu.
Pelatih asal Italia ini pun bertekad untuk mengembalikan Chelsea dalam kompetisi Liga Champions. “Bagi saya dan juga semua para pemain saya, kami semua merindukan itu (Liga Champions),” ungkap Conte.
“Liga Champions harus menjanjikan bagi kami setiap tahun. Liga Champions harus menjadi rumah kami, untuk alasan itu kami menempatkan kekuatan kami untuk memastikan kami bermain di Liga Champions musim depan.”
“Ini merupakan kompetisi yang besar bagi setiap pemain, klub dan manajer. Kami ingin mencoba dan tetap berada di sana, untuk mencoba dan berjuang memenangkannya,” tekad Conte. (Scoresway)

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Suara.com