Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Persela vs PS TNI

Berikut ini prediksi Persela Lamongan vs PS TNI dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai jam 21.00 WIB dan tayang live di O Channel.
Kerugian bagi tuan rumah karena Persela Lamongan tidak akan didampingi oleh Aji Santoso di lagak kontra PS TNI nanti. Sang pelatih sedang terkena sanksi lantaran dianggap telah melakukan penghinaan terhadap wasit saat laga tandang melawan Perseru Serui lalu.
Sebelum saya dijatuhi sanksi, saya sudah sampaikan klarifikasi tuduhan penghinaan itu kepada Komisi Disiplin. Sanksi itu sudah saya ketahui dari manajemen. Keputusan itu akan saya jadikan pelajaran. Saya syukuri saja, ucap Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Baik Persela Lamongan maupun PS TNI saat ini masih terdampar di papan bawah klasemen sementara ISC A 2016. Laskar Joko Tingkir berada di urutan 17 dari 18 tim peserta, dengan mengoleksi 21 poin dari 25 laga yang baru dimenangkan 5 kali, imbang 6 kali, dan kalah 15 kali.
Sementara PS TNI sedikit lebih baik dari tuan rumah dan berada di urutan ke-16 atau satu tingkat di atas Persela. Tambun Naibaho dan kawan-kawan mengoleksi 22 poin dari hasil 5 kemenangan, 6 imbang, dan 14 kekalahan dala 24 pertandingan yang telah dijalani.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi