Muchlis Hadi Ning Saefulloh Pasrahkan Nasib ke PSM Makassar

Striker muda berusia 20 tahun ini tidak ingin memikirkan hal tersebut dan lebih fokus untuk Pasukan Ramang yang sedang berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Sampai saat ini, saya masih bersatus pemain PSM Makassar. Saya belum mau memikirkannya (klubnya untuk musim depan) sekarang, tutur Muchlis Hadi Ning Saefulloh beberapa waktu lalu.
Saya fokus dulu di PSM Makassar. Bekerja keras dalam latihan untuk mendapatkan kesempatan tampil, lanjutnya.
Setiap pemain tentu butuh jam terbang untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan. Soal musim depan, saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen PSM Makassar, sambung mantan striker utama Timnas Indonesia U19 ini.
Soal masih minimnya mendapatkan posisi reguler di PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Saefulloh menyatakan tidak bermasalah dengan hal tersebut. Yang terpenting ia tetap menjalankan tugasnya dengan upaya maksimal setiap kali dimainkan.
Sebagai pemain, tugas saya adalah berlatih dan bertanding. Soal tampil atau tidak, itu wewenang pelatih. Bagi saya, berkontribusi buat tim yang dibela lebih utama dari status starter atau cadangan, tandas Muchlis Hadi Ning Saefulloh.
Saya tidak mau memikirkannya. Apalagi, di PSM Makassar, saya satu tim dengan (striker( senior seperti Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan M. Rahmat. Ini membuat saya mendapat banyak kesempatan untuk belajar, tutupnya.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi