Rahmad Darmawan Tetap Jadi Pelatih T-Team FC

Mantan juru taktik Timnas Indonesia U23 ini sebelumnya sempat masuk bursa calon kandidat pelatih Terengganu FA yang merupakan saudara tua T-Team FC.
Kepastian Rahmad Darmawan tetap bertahan di T-Team FC terjadi setelah Terengganu FA menetapkan Irfan Bakti Abu Salim sebagai pelatih barunya. Irfan Bakti Abu Salim adalah mantan pelatih klub Malaysia lainnya, Felda United.
Jadi, semuanya sudah selesai, dan saya akan memulai tugas menangani skuat Penyu (T-Team FC) Desember 2016 mendatang, tandas Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Saat ini saya sedang menilai dan mencari pemain untuk direkrut ke dalam tim musim depan, imbuhnya.
Saya tahu, banyak pemain musim ini mau pindah ke tim lain, dan itu tidak menjadi masalah buat saya. Malah, saya akan memilih pemain yang mempunyai hati untuk bermain dengan Terengganu (T-Team FC) saja, tambah RD.
Kinerja Rahmad Darmawan di T-Team FC sendiri cukup memuaskan. Berawal dari promosi ke Liga Super Malaysia, T-Team FC bisa bersaing di klasemen dan menembus semifinal Piala Malaysia 2016 sebelum disingkirkan oleh Selangor FA.
T-Team FC mampu memenuhi target manajemen. Bukan saja bertahan di Liga Super Malaysia, malah kami berada pada posisi yang baik di klasemen. Selain itu, kami mampu ke semifinal Piala Malaysia dari target hanya ke perempatfinal, papar eks pelatih Persija Jakarta ini.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi