Hargianto Girang Dipanggil Lagi ke Timnas Senior

Hargianto sebenarnya sempat masuk seleksi timnas senior, namun terdepak dan kini punya kesempatan lagi.
Tentu saja senang (dipanggil ke Timnas Indonesia) karena ternyata saya masih diberi kesempatan, tutur M. Hargianto beberapa waktu lalu.
Sebab, setelah tidak lolos seleksi pertama, saya sempat berpikir tidak akan terpanggil lagi. Maka itulah, ketika mengetahui nama saya masuk dalam daftar pemain yang terpanggil, saya sangat bersemangat menyambutnya, lanjut gelandang muda Bhayangkara FC ini.
Jika berkesempatan dimainkan, M. Hargianto berpeluang besar berduet dengan sahabat sejatinya, Evan Dimas, untuk menggalang lini tengah Timnas Indonesia. Evan Dimas dan M. Hargianto adalah mantan gelandang andalan Timnas Indonesia U19 yang kini sama-sama memperkuat Bhayangkara FC.
Tidak ada persiapan khusus yang saya lakukan. Saya akan berusaha untuk menjaga kebugaran supaya bisa menunjukkan kemampuan terbaik, tandas M. Hargianto.
Saya ingin berkostum Timnas Indonesia dan memberikan kebanggaan pada semua orang di sekitar saya, yakni keluarga, pacar, pelatih dan rekan setim. Saya berharap bisa berkostum timnas dan memenangi banyak pertandingan, beber pemain kelahiran Jakarta ini.
Setelah sukses bersama Timnas IU19 di Piala AFF 2013, saya ingin mengakhiri paceklik gelar yang sudah diderita Timnas Indonesia level senior sejak 1991 di SEA Games, pungkasnya.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi