PSM Makassar Terbebas Dari Sanksi Terkait Rizky Pellu

PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 membatalkan sanksi untuk PSM Makassar mengenai masalah tersebut.
Kami sudah mengecek dan PT Gelora Trisula Semesta memverifikasi administrasi pemain yang bersangkutan, namun memang tidak ada pemanggilan resmi dari PSSI (kepada Rizky Pellu ke Timnas Indonesia), ungkap Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono, beberapa waktu lalu.
Padahal, larangan harus berdasarkan panggilan resmi PSSI, imbuh mantan Sekjen PSSI dan CEO PT Liga Indonesia asal Ngawi, Jawa Timur, ini.
Manajemen PSM Makassar sendiri telah menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mendapatkan surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan Rizky Pellu, yang ada hanya surat pemanggilan kepada Ferdinand Sinaga.
Sejak awal manajemen PSM Makassar mendukung persiapan Timnas Indonesia ke Piala AFF 2016. Tapi, selain kami butuh peran Rizky Pellu sebagai kapten PSM Makassar, sejauh ini memang tidak ada surat pemanggilan resmi kepada yang bersangkutan, tandas Ramli Manong, Media Officer PSM Makassar, Senin (10/10/2016).
Setelah berkali-kali kami memeriksa email, tidak ada surat pangggilan seperti yang diberlakukan pada Ferdinand Sinaga. Kira-kira kalau Rizky Pellu berangkat ke Yogyakarta tanpa surat resmi, lalu di sana ditanyai, apa kami tidak malu? lanjutnya.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi