Liverpool Tuntaskan Pembelian Salah dari Roma

berita bola Liverpool telah menuntaskan perekrutan penyerang Mohamed Salah dari Roma. The Reds harus mengeluarkan dana senilai £34,3 juta (Rp 571 miliar) untuk mendapatkan mantan pemain Chelsea itu. Salah diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, pada Juni lalu memberi tawaran £28 juta tetapi ditolak. Tetapi dengan pendekatan yang dilakukan dengan berbagai cara, akhirnya kesepakatan bisa dicapai.

Pemain berusia 25 tahun kini menjalani tes medis di pusat latihan Melwood dan akan mengenakan baju klub nomor 11, sementara Roberto Firmino akan memakai No 9.

“Mohamed adalah percampuran yang bagus antara pengalaman dan potensi. Ini penandatanganan yang luar biasa untuk kami,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

berita bola Dia ingin bermain di Premier League, dia ingin bermain di Liga Champions dan dia adalah salah satu pemain penting di negaranya.”

“Rekornya di Italia telah banyak diketahui dan dia memiliki kualitas yang akan meningkatkan tim dan skuad kami. Saya telah mengikutinya sejak dia tampil di Basel dan dia telah matang menjadi pemain yang sangat bagus.”

“Langkahnya luar biasa, dia memberi kami ancaman untuk lawan dan kami sudah kuat di bidang ini. Saya suka dia akan membuatnya semakin kompetitif,” kata Klopp.

“Yang terpenting, bagi kami, adalah dia haus gol, rela dan bersemangat untuk menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Dia percaya pada apa yang ingin kami lakukan di Liverpool dan sangat ingin menjadi bagian dari itu. Bersemangat untuk tampil sebagai pendukung kami yang luar biasa.”

“Saya menyambut kedatangan dia dan keluarga ke keluarga besar Liverpool,” tutup Klopp.

Pemain internasional Mesir itu bergabung dengan Chelsea dari Basel seharga £11juta pada Januari 2014. Tetapi dia hanya bermain selama 19 kali selama di Stamford Bridge.

Kemudian dia dipinjamkan ke Fiorentina dan Roma di Serie A. Roma membayar dia £12 juta pada Juli 2016.
Salah mencetak 15 gol selama di Roma dan klub tersebut berada di posisi kedua setelah Juventus. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *