Persebaya Belum Lunasi Gaji Evan Dimas

Namun, gaji Evan Dimas Darmono ternyata belum termasuk di dalamnya. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 yang kini memperkuat Bhayangkara FC ini pun mendatangi markas Persebaya untuk menanyakan perihal tersebut.
Iya benar. Dia (Evan Dimas) datang ke sana (markas Persebaya) untuk meminta haknya yang sempat tertunggak beberapa bulan. Mungkin sekitar tiga bulan, ungkap Media Officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono, beberapa waktu lalu.
Evan Dimas memang merupakan produk asli Persebaya yang memperkuat tim Bajul Ijo sejak tahun 2010. Namun, karena kisruh sepakbola nasional yang berimbas pula terhadap Persebaya, ia menyeberang ke Bhayangkara FC yang sebelumnya juga memakai nama yang sama, yakni Persebaya.
Sebelumnya, manajemen Persebaya telah melunasi tunggakan gaji para mantan pemainnya termasuk Andik Vermansah, Muhammad Taufiq, Aris Alfiansyah, Jusmadi Efendi, Hery Prasetyo, Fastabikul Khoirot, dan lainnya. Total ada 19 mantan pemain Persebaya yang gajinya telah dilunasi.
Sebanyak 19 pemain ini yang sudah menyerahkan copy kontrak karena itu prosesnya berlangsung cepat, ujar salah satu pengurus Persebaya, Choesnoel Faried.
Untuk yang belum menyerahkan atau kehilangan copy kontraknya, mohon bersabar karena saya akan lihat di file yang saya punya, lanjutnya.
Saat ini, kondisi Persebaya Surabaya sudah mulai membaik seiring mendapatkan pengakuan kembali dari PSSI pimpinan Edy Rahmayadi dan diperbolehkan ikuti kompetisi Divisi Utama atau Liga 2 musim ini.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi