Milla Masih Gunakan Rekaman Video untuk Evaluasi Seleksi Timnas U-22

com, Tangerang: Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla masih terus menggunakan rekaman video untuk mengevaluasi latihan seleksi tahap ketiga yang digelar hingga Kamis 9 Maret besok. Pelatih asal Spanyol itu memang kerap merekam latihan skuat Garuda Muda yang sudah dilakukannya sejak seleksi tahap pertama, 21-23 Februari lalu.Namun pada latihan kali ini, Milla tampak memfokuskan untuk merekam latihan bagi para pemain tengah. Pasalnya, peran para pemain yang berposisi sebagai gelandang memang cukup sentral dalam filosofi permainan eks pelatih Spanyol U-21 itu.

Milla menginginkan Timnas U-22 bermain dengan permainan menyerang dengan selalu membuka ruang untuk penguasaan bola. Oleh karenanya, peran gelandang sangat penting dalam skema formasi 4-3-3 yang ingin diterapkan Milla.

Klik di sini:Timnas Indonesia U-22 Berlatih Skema Menyerang Cepat

“Kamera buat evaluasi kali ini khusus untuk gelandang. Setelah makan malam, mereka akan dikumpulkan dan kami beri informasi kurangnya di bagian mana, dan agar lebih jelas jadi kami pakai video,” jelas asisten pelatih Bima Sakti usai latihan di Lapangan Sekola Pelita Harapan, Rabu (8/3/2017).Timnas U-22 juga masih akan menjalani latihan pada sore ini. Namun, Bima mengatakan jika porsi latihan sore tidak akan terlalu berat seperti yang dilakukan pagi tadi.”Sore latihan lebih menurun, pemain harus latihan taktik dengan singkat. Buat besok ada game, jadi pemain harus tetap fokus dan konserntrasi,” sambungnya.

Klik di sini:Terens dan Hanif Dapat Dispensasi Latihan

Mantan pemain Pelita Jaya ini juga mengakui jika Milla telah mengantongi daftar pemain yang lolos seleksi Timnas U-22. Namun, Bima masih enggan membeberkan secara gamblang siapa saja pemain yang dipilih Milla.”Luis sudah punya pemain pilihan dan sudah dapat nama-namanya. Tapi jika ada yang lain yang lebih bagus, maka nanti nanti akan dipanggil,” tutupnya.Pemain di Seleksi Timnas U-22 Tahap Tiga Dekati Skuat Final
(FIR)

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: MetroTVNews