Jadwal Liga Eropa Terbaru: Prediksi Astra Giurgiu vs AS Roma 2016, Tiket 32 Besar

00 WIB. Bermain di Arena Nationala, Bucharest, tim tamu sudah tidak punya kepentingan lagi karena mereka sudah pasti lolos sebagai juara Grup E. Sebaliknya, tuan rumah yang merupakan wakil Liga Rumania, berharap keputusan Gialorossi memakai para pemain lapis kedua, bakal menolong mereka mendapatkan tiket ke 32 besar Europa League.
Dengan nilai 11 poin, AS Roma tidak tersentuh siapa pun di Grup E. Dengan demikian, entah hendak diterkam oleh Astra atau tidak, Giallorossi tetap melaju ke babak sistem gugur sebagai juara grup; yang berarti masuk unggulan dalam drawing. Sebaliknya, Astra membutuhkan tiga angka di laga ini. Mereka ada di peringkat kedua. Cuma, jika Austria Vienna menang dan sang wakil Liga Rumania seri, dua tim ini akan memiliki poin yang sama.
Dalam hal ini, Astra akan dirugikan karena mereka kalah produktivitas gol tandang. Atas dasar itulah pasukan Marius Sumudica harus serius di laga ini. Sialnya, tuan rumah justru tidak melakukan kampanye yang benar. Mereka kalah dua kali beruntun di liga lokal, termasuk saat melawan Cluj akhir pekan lalu. Senjata utama Astra tetaplah Constantin Budescu, sang playmaker.
Tuan rumah yang akan memakai formasi 3-5-1-1 akan mendapatkan tantangan dari pasukan Luciano Spalletti. Roma datang dengan skuat yang tidak lengkap. Pemain seperti Mohamed Salah, Leandro Paredes, hingga Alessandro Florenzi harus absen. Meskipun demikian, secara kualitas wakil Liga Italia jelas bakal lebih baik.

Roma sendiri akan memainkan para pemain cadangan di laga ini. Kiper Alisson bakal masuk starting XI. Sementara Stephan El Shaarawy dan Juan Iturbe bisa menjadi opsi di lini depan. Rotasi sangat penting bagi Roma karena Selasa mendatang mereka akan berjumpa dengan AC Milan. Terlepas dari siapa yang diturunkan, mestinya Roma tetap bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan di penyisihan grup.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Astra Giurgiu (3-5-1-1): Lung; Oros, Sapunaru, Geraldo Alves; Junior Maranhao, Filipe Teixeira, Mansaly, Seto, Stan; C. Budescu; Alibec
AS Roma (4-1-4-1): Alisson; Emerson, Vermaelen, Peres, Juan Jesus; Gerson; Strootman, Nainggolan, Iturbe, El Shaarawy; Dzeko
HEAD TO HEAD
30 September 2016 AS Roma vs Astra 4-0
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi