Antoine Griezmann: Ribery, Ayah Bilang Saya Pemain Terbaik Dunia!

Bagi penyerang Atletico Madrid ini pendapat sang senior bukan masalah. Toh, ayah Griezmann menyatakan, dirinya adalah pemain terbaik dunia.
Franck Ribery membuat banyak orang menaikkan alis ketika menyinggung kepantasan Antoine Griezmann berburu gelar Ballon dOr. Menurut Ribery, untuk disebut sosok kelas wahid, seorang pemain harus konsisten berada di level teratas selama sekian tahun. Sementara, Griezmann baru bersinar dalam dua tahun terakhir.
Ribery menuturkan, Griezmann melakukan tugas besar musim lalu tapi Anda harus konsisten menunjukkan penampilan seperti itu jika ingin disebut berkelas dunia. Sekarang, banyak orang dengan mudah melabeli pemain dengan julukan fantastis, atau layak memenangi Ballon dOr hanya karena tampil apik dalam setahun.
Saya tidak setuju dengan itu. Bagi saya, Anda harus membuktikan diri lebih dari 10, 12 atau 15 tahun jika menang ingin menjadi yang terbaik. (Anda) lakukan itu dulu, barulah kemudian saya akan mengucapkan selamat.

Menanggapi pernyataan sang senior, Antoine Griezmann memilih jawaban yang lunak. Ia tidak ingin menyerang Ribery. Tidak juga menilai bahwa Ribery mulai cemburu dengan popularitas yang diraihnya.
Griezmann malah memilih untuk fokus bekerja keras untuk bisa disebut pemain hebat oleh sang winger Bayern Munchen. Toh, bagi eks penyerang Real Sociedad ini, setiap orang punya opini.
Saya akan terus bekerja. Seperti yang dikatakannya (Ribery), kita akan melihat juga pada akhirnya akan menjadi apa say aini. Tapi saya tahu, tengah berada dalam jalur yang benar.
Setiap orang punya opini sendiri. Bagi ayah saya, sebagai contoh, saya ini pemain terbaik dunia (bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi). Begitu pula pendapat fans Atletico (yang punya keterikatan batin).

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi