Ichsan Kurniawan Diragukan Gabung Timnas Senior

Namun, gelandang muda berbakat tersebut diragukan bisa bergabung dengan timnas senior.
Manajemen Sriwijaya FC selaku klub pemilik Ichsan Kurniawan memberikan konfirmasi bahwa saat ini pemain yang bersangkutan sedang memperkuat tim PON Sumatera Selatan. Namun, Ichsan Kurniawan mengalami cedera sehingga belum tampil untuk daerah di PON 2016 yang sedang digelar di Jawa Barat.
Di tiga pertandingan grup (PON 2016) kemarin dia juga absen karena kondisinya riskan untuk dipaksakan, ungkap Achmad Haris, Sekretaris Tim Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.
Soal pemanggilan ke pelatnas Timnas Indonesia, kami akan komunikasi terlebih dahulu dengan tim PON Sumatera Selatan, imbuhnya.
Ichsan Kurniawan sendiri mengaku masih menantikan instruksi lebih lanjut dari manajemen Laskar Wong Kito terkait pemanggilannya ke pemusatan latihan Timnas Indonesia senior.
Soal panggilan timnas saya menunggu arahan manajemen Sriwijaya FC terlebih dahulu. Tugas saya hanya bermain dan berlatih dengan baik, ucap mantan pemain Timnas Indonesia U19 di era kepelatihan Indra Sjafri ini.
Ichsan Kurniawan juga telah melakoni debutnya bersama timnas senior saat menghadapi Malaysia di laga ujicoba internasional beberapa waktu lalu. Gelandang muda berbakat ini turun sebagai pemain pengganti di pertandingan yang dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 3-0 tersebut.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi