Ini Target Gol Luiz Ricardo Lino di PSM Makassar

Striker baru asal Brasil ini pun sudah punya target terkait jumlah gol yang ingin dibuatnya untuk tim Juku Eja di putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya menargetkan mencetak minimal 12 gol buat PSM Makassar di TSC 2016, tandas Luiz Ricardo Lino Dos Santos beberapa waktu lalu.
Saya pikir, itu target realistis. Saya berharap bisa tampil penuh bersama PSM Makassar dalam 17 partai pada putaran kedua, lanjut bomber asing yang baru pertama kali merumput di Indonesia ini.
Saya bukan siapa-siapa tanpa rekan-rekan pemain di tim dan kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts (pelatih PSM Makassar) untuk tampil. Tetapi, saya sadar bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Karena itu, saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan pelatih, bebernya.
Pemain berbadan tinggi besar ini juga sangat takjub melihat dukungan fans PSM Makassar setiap kali Pasukan Ramang bertanding di kandang, Saya selalu menunggu momen untuk tampil di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.
Melihat suporter membentangkan bendera negara saya, Brasil, membuat saya bergidik. Apalagi, suporter PSM Makassar terus meneriakkan nama saya, tutur Luiz Ricardo Lino Dos Santos.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi