Persis Solo Ikhlaskan Aji Santoso ke Persela Lamongan

Sebelum ditetapkan sebagai pelatih Persela seiring mundurnya Sutan Harhara, mantan juru taktik Timnas Indonesia U23 itu memang memiliki tanggung jawab di Persis sebagai Direktur Teknik.
Tidak masalah Aji Santoso ke Persela Lamongan dulu karena komunikasi terus dilakukan, ungkap Bramono dari PT Syahdhana Properti Nusantara (SPN) selaku penyandang dana Persis Solo beberapa waktu lalu.
Apalagi mereka (Persela Lamongan) butuh sosok yang bisa mengangkat performa tim. Toh itu hanya sebatas turnamen jangka pendek. Setelah itu Aji Santoso akan kembali ke Persis, lanjutnya.
Aji Santoso sendiri mengakui bahwa musim depan ia akan balik ke Persis Solo lagi setelah kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang diikuti Persela Lamongan berakhir.
Saya di Persis Solo untuk tahun depan sesuai komitmen dengan manajemen. Jadi saya akan mempersiapkan tim Persis menghadapi Divisi Utama musim depan, ucap Aji Santoso.
Di Persela Lamongan, Aji Santoso punya tugas berat. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir hingga saat ini masih terdampar dasar klasemen ISC A 2016. Pelatih asal Malang ini pun bertekad memperbaiki posisi Laskar Joko Tingkir.
Sekarang ini Persela berada di papan bawah, target dari manajemen sendiri ingin saya bisa membantu tim naik ke papan tengah, tutur Aji Santoso.
Saya pikir itu bisa diterima sehingga saya pun meminta manajemen untuk memberi kebebasan soal materi pemain yang dibutuhkan, imbuh mantan full back sekaligus eks kapten Timnas Indonesia ini.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi