Andik Vermansah Tak Ragukan Alfred Riedl

Andik Vermansyah percaya bahwa pelatih asal Austria itu sudah tahu caranya untuk mengalahkan Malaysia dalam laga ujicoba internasional yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 6 September 2016 besok.
Saya yakin, Indonesia menang dan coach (Alfred Riedl) sudah tahu caranya bagaimana kita besok lusa bermain dengan Malaysia, ujar Andik Vermansah di Solo beberapa waktu lalu.
Mereka (Malaysia) unggul kekompakan permainan karena memang sudah lama bermain bersama. Tapi skill individu pemain, Indonesia lebih baik dibanding Malaysia, lanjutnya.
Saya rindu bermain di timnas. Jika nanti saya dimainkan, saya ingin memberikan yang terbaik untuk coach dan tim. Optimistis Indonesia menang lawan Malaysia, tambah Andik Vermansah.
Andik Vermansah memang sedikit banyak sudah mengetahui kualitas para pemain Malaysia. Pasalnya, mantan winger Persebaya Surabaya ini sudah sejak 2013 merumput di negeri jiran bersama Selangor FA.
Setidaknya ada empat punggawa tim Harimau Malaya yang menurut Andik Vermansah harus diwaspadai, yaitu Khairul Azhan Khalid, Adam Nor Azlin, Veenod Subramaniam, dan Hazwan Bakri.
Empat pemain tersebut memang bagus. Kalau tidak bagus tidak mungkin dipanggil timnas Malaysia. Saya akan memberikan masukan kepada tim pelatih kelebihan dan kelemahan Malaysia, tandas pemain asal Jember, Jawa Timur, ini.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi