Ini Pengganti Sutan Harhara di Persela Lamongan

Manajemen Persela pun langsung menunjuk penggantinya meskipun masih berstatus pelatih sementara.
Orang itu adalah Ragil Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih fisik Persela Lamongan. Kami akan rapatkan soal keputusan Sutan Harhara pamit tidak bisa lagi melanjutkan melatih Persela Lamongan, ungkap Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi, beberapa waktu lalu.
Sementara waktu, Ragil Sudirman yang akan menangani Persela hingga pertandingan lawan Persegres Gresik United, lanjutnya.
Saat pamit, coach Sutan Harhara tidak ngomong apa-apa kepada kami. Dirinya pamit lantaran ada tugas yang harus diselesaikan, tanpa menjelaskan detail tugas apa yang dimaksud, sambung Yuhronur Efendi.
Komposisi tim pelatih memang berkurang setelah Sutan Harhara mundur beserta asisten pelatih Marwal Iskandar. Kondisi ini membuat Persela hanya menyisakan Ragil Sudirman dan Benny van Breukelen (pelatih kiper) dalam staf kepelatihan, tutur Yuhronur Efendi.
Karena itu, kami coba mengoptimalkan tenaga mereka berdua sebagai pelatih caretaker, imbuhnya.
Sudah pasti kami akan cari pelatih baru, karena baik Ragil Sudirman maupun Benny van Breukelen tidak memiliki lisensi kepelatihan seperti yang ditetapkan oleh pihak operator turnamen, tambah Yuhronur Efendi.
Namun kami tidak ingin mencari pelatih kepala baru secara terburu-buru, karena kami ingin lihat dulu siapa kira-kira yang cocok dengan karakter tim, serta sosok yang bisa mengangkat kinerja tim pada putaran kedua, tutupnya.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi