Karena Balotelli, Jurgen Klopp Didamprat Mino Raiola

Agen dari pemain asal Italia tersebut mengatakan bahwa Klopp adalah manajer yang tak punya hati karena ia sama sekali tak mengizinkan Balotelli terlibat di tim utama sebelum dilepas ke Nice.
Ya, Balotelli memang harus mendapatkan nasib yang buruk sekembalinya dia dari masa pinjaman di AC Milan. Berharap mendapatkan suasana dan harapan baru bersama Klopp, Balotelli malah menerima hal sebaliknya. Ia hanya diminta untuk ikut berlatih saja namun tidak pernah dimainkan, sekalipun hanya di laga uji coba.
Hal itulah yang membuat Raiola merasa marah dengan eks pelatih Borussia Dortmund. Meski Klopp punya nama besar di persepakbolaan Eropa, namun Raiola menjadi orang yang tidak menyukai sosok Klopp hanya karena sikapnya terhadap Balotelli.
Mario adalah pemain Liverpool dan kamu harusnya memperlakukan dia dengan penuh rasa hormat dan Klopp tidak melakukannya sama sekali. Beberapa kali Mario meminta untuk mendapatkan menit bermain di pertandingan uji coba, namun Klopp tidak mengabulkannya, kata Raiola.
Kamu bisa berlatih sesuka hatimu, tapi pada akhirnya kamu butuh bermain 90 menit, kamu butuh melakoni pertandingan uji coba dan Klopp tidak pernah menganggap Mario selama 60 hari lamanya. Saya tidak menyukai dia sebagai seorang pelatih, tapi seharusnya dia mau memberikan waktu pada Mario.
Balotelli sendiri mengalami nasib yang tidak pasti selama bursa transfer pemain lalu. Tapi, beruntung pada akhirnya ia bisa diterima dengan baik oleh Nice dan sekarang semua terserah Balotelli untuk menunjukkan kemampuannya disana.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi