Andik Vermansah Sangat Diinginkan Alfred Riedl

Andik Vermansyah diharapkan datang saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di laga ujicoba pada September 2016 nanti.
Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal. Menurutnya, Alfred Riedl sangat berharap Andik Vermansah datang karena pemain yang kini memperkuat klub Malaysia, Selangor FA, ini memiliki skill mumpuni dan bisa bermain di tiga posisi yang berbeda untuk lini serang tim Garuda.
Kami sudah memantau penampilannya (Andik Vermansah), baik secara langsung maupun lewat rekaman, ujar Wolfgang Pikal beberapa waktu lalu.
Apalagi Andik Vermansah sangat cocok bermain di tiga posisi, itu sangat memudahkan kami untuk bermain dengan formasi yang berbeda beda. Kami berharap Andik Vermansah mau bersedia datang dan membela Timnas Indonesia, harapnya.
Alfred Riedl sendiri telah memasukkan nama Andik Vermansah dalam daftar pemain Timnas Indonesia untuk laga ujicoba melawan Malaysia nanti. Pihak Selangor FA juga sudah memberikan izin kepada winger andalannya itu untuk pulang ke tanah air demi memperkuat tim Merah Putih.
Kami maklum dengan keinginan Andik Vermansah dan kami siap untuk merelakan dia membela negaranya, janji salah satu petinggi Selangor FA, Amirudin Shari.
Andik Vermansah cukup penting bagi kami, bahkan pengaruhnya sebagai kapten tim sangat besar. Jadi saya harap Andik Vermansah bisa menuntaskan kewajibannya bersama klub hingga selesai lalu membela negaranya, tutupnya.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi