PSIM Yogyakarta Dukung Timnas Indonesia U19

Klub berjuluk Laskar Mataram tersebut mendoakan agar Timnas U19 meraih sukses di ajang Piala AFF U-19 2016 yang akan digelar di Vietnam pada 11-24 September 2016 mendatang.
Pokoknya kita dukung mereka (Timnas Indonesia U19). Kita doakan agar Timnas Indonesia U19 membawa nama harum bangsa di Vietnam, ujar pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, kemarin.
Timnas Indonesia U19 sendiri baru saja menggelar laga ujicoba melawan PSIM Yogyakarta sebagai persiapan sebelum terbang ke Vietnam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Hasil yang cukup fair bagi kedua tim. Saya rasa pertandingan ini cukup menarik, kata Erwan Hendarwanto usai laga.
Semoga Timnas Indonesia U19 bisa mengambil nilai positifnya, begitu dengan kami, imbuhnya.

Menghadapi tim senior PSIM yang berkompetisi di Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016, Timnas Indonesia U19 tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama. Laskar Mataram unggul melalui dwigol yang diborong oleh Juni Riyadi.
Tim Garuda Jaya berhasil bangkit dan menyamakan skor di babak kedua lewat Muhammad Rafli dan Alwi Slamat yang membuat pertandingan harus diakhiri dengan hasil sama kuat 2-2.
Tertinggal 2-0 bagus buat shock teraphy para pemain. Tekanan yang diberikan oleh PSIM Yogyakarta dan juga penonton bisa menjadi pembelajaran mental bagi Timnas Indonesia U19, ucap pelatih Timnas Indonesia U19, Eduard Tjong.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi