Antonio Conte Ogah Urusi Karir John Terry di Timnas Inggris

Namun, manajer Chelsea tersebut hanya mengatakan bahwa ia tidak akan ikut campur soal hal tersebut dan akan membiarkan Terry melakukan diskusi sendiri dengan Allardyce nantinya.
Masuknya Allardyce sebagai manajer baru Inggris memang membuka segala kemungkinan baru. Termasuk kembalinya Terry ke tubuh timnas setelah dalam beberapa tahun terakhir ini absen dan membuat barisan belakang Inggris menjadi begitu meragukan. Allardyce sendiri sudah menyatakan bahwa ia akan mengajak Terry berdiskusi soal kemungkinan tersebut.
Dan sebagai eks pelatih Timnas Italia, Conte sudah jelas paham benar soal apa yang akan terjadi. Oleh karenanya, ia tidak akan masuk dalam urusan antara Terry dan Allardyce tersebut meski sebenarnya ia berhak memberikan pendapat atau saran karena ia adalah manajer Chelsea, klub yang masih dibela Terry hingga saat ini.
Saya adalah mantan pelatih tim nasional, jadi saya tahu bagaimana situasinya. Untuk itu, saya memilih agar masalah tersebut diselesaikan saja antara Sam Allardyce dan John Terry, ujar Conte.
Selama ini John telah menunjukkan sikap yang bagus selama latihan dan terus bekerja keras untuk tim. Saya sangat senang dengan komitmen yang ia berikan untuk tim. Tapi untuk tim nasional, penting bagi saya untuk tidak ikut campur dan biarkan mereka yang menyelesaikannya sendiri.
Penampilan terakhir Terry untuk Inggris tercatat pada September 2012. Setelahnya ia memutuskan keluar dari timnas yang juga dipicu lantaran hukuman yang diberikan FA karena kasus rasisnya terhadap Anton Ferdinand.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi