Patrich Wanggai Tak Sabar Jalani Debut di TSC 2016

Striker asli Papua itu pun sudah resmi bergabung dengan Madura United dan tidak sabar menjalani debutnya bersama Laskar Sapeh Kerab di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mulai putaran kedua nanti.
Sejak kompetisi di Timor Leste selesai, saya memang sudah merencanakan untuk kembali bermain di tanah air, ujar Patrich Wanggai beberapa waktu lalu.
Sangat bersyukur saya bisa mencapai kesepakatan dengan Madura United, tim yang sebenarnya sangat ingin saya perkuat, imbuhnya.
Saya merasa kangen dengan stadion-stadion dan suporter di Indonesia. Semoga kompetisi sepakbola Indonesia kembali berjalan dengan lancar, harap mantan pemain andalan Timnas Indonesia U23 ini.
Kehadiran Patrich Wanggai akan semakin menambah garang lini depan Madura United yang saat ini telah diisi oleh Pablo Rodriguez Aracil, Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Ervan Efendi, dan Rishadi Fauzi, ditambah barisan gelandang serang mumpuni macam Erick Weeks Lewis dan Slamet Nurcahyo.
Semua pelaku sepak bola nasional tahu siapa Patrich Wanggai, kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, tentang pemain yang telah lama malang-melintang di persepakbolaan nasional itu, termasuk pernah memperkuat Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC.
Saya yakin, dia (Patrich Wanggai) memilih klub yang tepat ketika menjalin kesepakatan dengan kami, lanjutnya.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi