Persib Dilarang Main di Bandung, Umuh Muchtar Kecewa

Pelarangan ini tak pelak membuat manajer Persib, Umuh Muchtar, kecewa berat.
Baik Bupati Bandung, Dadang Naser, maupun Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Kabupaten Bandung, Ahmad Djohara, tidak memberikan izin Persib memakai Stadion Si Jalak Harupat karena stadion tersebut masih direnovasi untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.
Sangat mengecewakan, padahal Gubernur Jawa Barat (Ahmad Heryawan) sudah memberikan izin, tapi kenapa dari pihak Pemkab (Pemerintah Kabupaten) tidak kasih kita izin? keluh Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Dari PB (Pengurus Besar) PON pun sudah mempersilahkan Persib main di sini (Stadion Si Jalak Harupat), lanjutnya.
Harus ada keputusan, karena Stadion Pakansarijuga tidak bisa. PS TNI saja tidak main di sana. Saya pasrah saja, mungkin Persib di WO, ucap Umuh Muchtar dengan nada kesal.
Sebelumnya, Dadang Naser selaku Bupati Bandung sudah memberikan sinyal untuk tidak memberikan izin bagi Persib Bandung bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Saya minta kepada panpel Persib, lihat kondisi Stadion Si Jalak Harupat sedang dibangun, ucapnya.
Kalau ada pertanggungjawaban, bagaimana strategi pengamanan dengan pihak ketiga (kontraktor) yang telah kontrak dengan kami, tambahnya.
Dadang Naser juga mengkhawatirkan adanya potensi kerusuhan antar suporter di laga tersebut. Bukan menolak, tetapi silakan lihat kondisi sekarang. Siapa yang bisa bertanggung jawab jika ada kerusakan? tukas sang bupati.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi