Jadwal ISC A 2016: Prediksi PS TNI vs Persib Bandung Live SCTV

Berikut ini prediksi PS TNI vs Persib dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai pukul 18.30 WIB.
Meskipun belum tampil stabil di ISC A 2016 hingga putaran pertama segera berakhir, namun PS TNI saat ini sedang cukup percaya diri setelah di laga sebelumnya sukses menghempaskan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1.
Manahati Lestusen dan kawan-kawan tentunya ingin mempertahankan penampilan terbaik saat menjamu Persib Bandung di akhir pekan nanti. Meskipun Persib bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan, namun skuat PS TNI pastinya bertekad tampil semaksimal mungkin.
Persib Bandung sendiri sudah merasakan nikmatnya meraih kemenangan di Stadion Pakansari yang di laga melawan Barito Putera lalu menjadi kandang bagi Atep dan kawan-kawan. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ingin meraih kemenangan lagi meskipun statusnya nanti sebagai tim tamu.
Stadion Pakansari pertama kalinya main di sini ternyata cukup bersahabat, turun main di sini dan bagus bisa menang. Semoga bisa main di sini lagi dan bisa menang lagi, ujar Djadjang Nurdjaman.
Hal senada juga dikatakan gelandang Persib Bandung, M. Taufiq. Walau laga tandang, target kita tiga poin, apalagi kan enggak jauh. Bobotoh juga pasti banyak untuk mendukung kita, tutur gelandang mungil eks Persebaya Surabaya ini.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi