Raphael Maitimo Enggan Pikirkan Timnas Indonesia

Nama gelandang naturalisasi milik Arema Cronus ini memang tidak dipanggil oleh pelatih timnas senior, Alfred Riedl, untuk mengikuti seleksi tim Merah Putih.
Saya tidak mau berbicara terlalu banyak tentang itu (seleksi Timnas Indonesia), elak Raphael Maitimo di Malang beberapa waktu lalu.
Saya tidak tahu rencana pelatih seperti apa, lebih baik silakan tanya kepadanya saja, imbuh pemain naturalisasi jebolan Feyenoord Rotterdam yang pernah memperkuat Mitra Kukar, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta ini.
Raphael Maitimo lebih memilih fokus untuk Arema Cronus yang sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan saat ini bersaing ketat dengan Madura United di papan atas.
Kini, saya bekerja maksimal untuk Arema untuk memenangkan pertandingan hingga nantinya menjadi yang terbaik, tandas Raphael Maitimo.
Ke depan, jika pelatih (Alfred Riedl) tahu saya pemain yang berkualitas, panggilan (ke Timnas Indonesia) akan datang dengan sendirinya, tutup pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku ini.
Alfred Riedl sendiri sebelumnya menyatakan tidak bermasalah dengan pemain naturalisasi di Timnas Indonesia. Semua (termasuk pemain naturalisasi) akan mendapatkan kesempatan (di Timnas Indonesia), ujar pelatih asal Austria ini.
Itu (pemain naturalisasi) bukan masalah buat kami. Pemain naturalisasi atau tidak bukan masalah buat saya, saya tidak peduli bahkan mereka hitam atau putih, tegas Alfred Riedl.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi