Barito Putra Terpuruk, Mundari Karya Tak Terusik

Meskipun begitu, posisi Mundari Karya sebagai pelatih kepala Barito Putra dijamin tetap aman alias tidak terusik.
Setelah hasil buruk empat laga terakhir, manajemen melakukan evaluasi terhadap semua elemen tim. Baik kinerja saya sebagai pelatih maupun kiprah para pemain. Namun, tak ada pembicaraan menyangkut kontrak saya, kata Mundari Karya beberapa waktu lalu.
Saya kontrak jangka panjang di Barito Putera. Tak perlu disebut berapa tahun lamanya. Yang jelas, kontrak saya bagian dari program regenerasi di klub ini, lanjutnya.
Karena ini program jangka panjang, praktis butuh proses untuk membentuk tim tangguh. Saya diberi tugas mencari pemain-pemain muda berbakat untuk jadi tulang punggung Barito Putera mendatang, beber sang pelatih.
Mengenai tuntutan dari suporter Barito Putera, Bartman, agar tampil lebih baik di kompetisi, begini kata Mundari Karya. Suporter manapun pasti ingin tim pujaannya selalu meraih kemenangan. Begitu pula Bartman, pendukung setia Barito Putera, tuturnya.
Sebenarnya manajemen sejak awal pembentukan tim ini sudah mensosialisasikan kepada suporter soal program regenerasi itu. Tapi, kadang mereka tetap kecewa dengan hasil buruk tim ini, aku Mundari Karya.
Di laga terbarunya, Barito Putera harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung. Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan dibenamkan oleh dua gol tim Maung Bandung yang dicetak oleh Zulham Zamrun dan Atep.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi