Eduardo Maciel Masih Ingin Merumput di Indonesia

Namun, gelandang asal Brasil ini masih ingin merumput di Indonesia. Kemungkinan besar, Eduardo Maciel akan kembali ke Indonesia jika cederanya sudah pulih total.
Atmosfer sepakbola di sini cukup bagus. Bisa saja saya akan kembali ke sini setelah sembuh dari cedera, tapi lihat saja nanti. Sekarang saya hanya ingin fokus sembuhkan cedera dulu, kata Eduardo Maciel beberapa waktu lalu.
Saya akan kembali ke Brasil pekan depan. Tiket sudah saya pesan, kini tinggal menunggu saja. Yang pasti, saya akan pulang pekan depan, tambahnya.
Saya akan lakukan terapi untuk penyembuhan cedera ini di Brasil saja sambil berkumpul dengan keluarga, tutur pemain berusia 29 tahun yang memiliki nama lengkap Eduardo da Conceiao Maciel ini.
Eduardo Maciel memilih pulang ke Brasil karena di sana ia bisa lebih fokus untuk memulihkan cedera. Kalau saya tetap di sini dengan kondisi seperti ini juga untuk apa, karena saya juga tidak bisa berkontribusi untuk tim. Jadi, lebih baik saya pulang ke Brasil dan menyembuhkan cedera, tutupnya.
Persegres Gresik United sendiri langsung bergerak mencari pemain pengganti Eduardo Maciel. Saat ini, Laskar Joko Samudro sedang menyeleksi gelandang asal Spanyol bernama Aitor Ramirz Espejo. Pemain sudah mulai mengikuti trial di Persegres Gresik United dan masih dalam pantuan pelatih Liestiadi.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi