Ibnu Grahan Tak Kecewa BSU Kalah di Padang

Namun, pelatih BSU, Ibnu Grahan, tidak terlalu kecewa dengan hasil di Padang tersebut.
Saya angkat topi untuk anak-anak yang sebetulnya sudah bermain bagus. Tapi mereka kalah jam terbang, dan itu yang menentukan hasil akhir di pertandingan ketat ini, kata Ibnu Grahan usai laga di Stadion Haji Agus Salim Padang.
Dua gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh bomber asal Brasil, Marcel Silva Sacramento, dan winger muda berbakat, Irsyad Maulana. Bhayangkara Surabaya United hanya mampu membalas satu gol lewat strikernya yang juga berasal dari negeri samba, Thiago Furtuoso.
Kami harus akui Semen Padang bermain lebih bagus, dan pantas mendapatkan kemenangan. Kami akan memperbaiki kesalahan di dua pertandingan sisa (putaran pertama ISC A 2016), papar Ibnu Grahan.
Sementara pelatih Semen Padang, Nil Maizar, meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tidak cepat puas meskipun telah menorehkan hasil sempurna di kandang selama kompetisi ISC A 2016 sejauh ini.
Kami memang punya cita-cita untuk tidak membuat kecewa para suporter. Ini tentu saja hasil kerja keras seluruh pemain. Saya kira mereka berhak merayakan keberhasilan ini, kata Nil Maizar.
Ini tentunya prestasi tersendiri bagi pemain dan tim ini. Tapi kita tentu tak boleh berpuas diri, kompetisi ini masih sangat panjang, imbuhnya.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi