Jadwal Olimpiade Rio 2016: Prediksi Korea Selatan vs Meksiko

Inilah prediksi pertandingan Mexico vs Korsel dalam lanjutan cabang sepakbola Olympic Rio 2016 Grup C namun tidak disiarkan live di televisi Indonesia.
Korea Selatan tampil luar biasa di laga perdana Grup C cabang sepakbola Olimpiade Rio 2016 dengan meraih kemenangan telak 8-0 atas Fiji. Di pertandingan kedua, anak-anak negeri ginseng sukses menahan tim kuat wakil Eropa, Jerman, dengan skor 3-3.
Heung Min Son dan kawan-kawan dapat lolos ke babak selanjutnya apabila mampu mengalahkan Meksiko dan tidak terpengaruh apapun hasil laga Grup C lainnya antara Jerman melawan Fiji.
Korea Selatan juga masih bisa melaju apabila bermain imbang kontra Meksiko dengan catatan unggul selisih gol dari Meksiko maupun Jerman. Saat ini, Korea Selatan memiliki surplus 8 gol, unggul dari dua pesaingnya tersebut.
Sedangkan nasib Meksiko sebenarnya juga hampir mirip dengan Korea Selatan. Hasil imbang sudah bisa meloloskan wakil dari Benua Amerika ini kendati masih harus bersaing jumlah gol dengan Jerman apabila tim panser mampu mengalahkan Fiji.
Di klasemen sementara Grup C saat ini, Korea Selatan memimpin di posisi pertama dengan 4 poin, dikuntit oleh Meksiko di peringkat kedua yang mengantongi poin sama. Sementara Jerman berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 2 poin. Adapun Fiji terpuruk di dasar klasemen dan belum memiliki poin.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi