Rahmad Hidayat Bersyukur Masuk Seleksi Timnas Senior

Pemain asal Medan ini pun sangat senang dan bersyukur namanya bisa masuk seleksi timnas senior.
Bagi saya ini momen yang sangat penting. Soal lolos seleksi atau tidak itu urusan belakangan, yang penting saya berusaha maksimal, tandas Rahmad Hidayat beberapa waktu lalu.
Pada waktu dapat informasi dipanggil seleksi Timnas Indonesia, saya langsung telepon ayah saya. Keluarga sangat senang mendengarnya dan berpesan supaya saya jangan menyiakan kesempatan ini, imbuhnya.
Karier sepakbola Rahmad Hidayat memang terus meningkat. Dari Pro Duta, kemudian Pelita Bandung Raya (PBR), dan saat ini ia memperkuat salah satu klub paling mapan di Indonesia yakni Persib Bandung.
Sekarang setelah gabung Persib, tentunya orangtua ingin karier saya berkembang. Alhamdulillah dapat kesempatan seleksi (Timnas Indonesia). Nantinya meskipun tidak lolos, saya masih bisa berjuang di Persib, tutur Rahmad Hidayat.
Rahmad Hidayat pantas untuk kaget namanya masuk ke seleksi Timnas Indonesia. Pasalnya, ia sebenarnya tidak bisa tampil maksimal bersama Persib Bandung karena berkutat dengan cedera.
Di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Rahmad Hidayat jarang tampil sebagai starter untuk tim Maung Bandung.
Namun, Alfred Riedl rupanya punya penilaian khusus terhadap pemain berdarah Melayu ini sehingga pelatih asal Austria itu tetap menyertakan nama Rahmad Hidayat di daftar 47 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi