Madura United Belum Berani Targetkan Juara

Hal itu diungkapkan oleh kapten Madura United, Fabiano Beltrame.
Peluang juara masih jauh. Tetapi saat ini jika dihitung masih ada sekitar 21 pertandingan lagi. Awal yang baik sudah dibuat, dan tinggal meneruskan, karena 21 pertandingan tidak bisa dipandang semuanya, harus step by step, bebernya beberapa waktu lalu.
Kita sudah berjuang dengan tidak ada kemudahan yang diberikan tim lawan kepada kami. Saat ini kita ada di peringkat pertama, tidak boleh tinggi hati, harus sabar dan merendah, imbuh Fabiano Beltrame.
Kita belum memenangkan apa-apa, hanya tren saja yang kebetulan positif, dan kepercayaan diri yang bagus, lanjut bek asal Brasil ini.
Fabiano Beltrame meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap membumi meskipun peluang Madura United menjadi juara tengah musim cukup terbuka. Menjadi juara paruh musim adalah hal menarik, meskipun itu tidak mendapatkan apa-apa, tuturnya.
Namun, jika dilihat dari target kami di awal musim, yaitu peringkat kelima, menjadi juara paruh musim akan meningkatkan moral kami, tambah Fabiano Beltrame.
Sekali lagi kami harus tetap rendah hati, karena di sisa empat pertandingan masih ada tim seperti Semen Padang yang sangat sulit dikalahkan di kandangnya sendiri, pungkas mantan pemain Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Arema Cronus.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi