Chelsea Masuk Dalam Perburuan Pahlawan Timnas Portugal

Gelandang milik Sporting Lisbon itu kabarnya ditawar Chelsea dengan harga yang cukup tinggi yakni 46 juta pounds dengan harapan bisa meluluhkan hati para petinggi dan pelatih Sporting untuk melepas Mario.
Bermain apik selama Euro 2016 memang memberikan efek domino pada Mario. Namanya langsung masuk dalam daftar buruan sejumlah klub begitu turnamen selesai yang juga bertepatan dengan keberadaan bursa transfer. Sebelumnya, Inter Milan sudah melepaskan tawaran untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu namun mendapatkan penolakan dari Sporting.
Menariknya, ogahnya Sporting melepas Mario membuat sang pemain marah. Tak mengherankan memang karena seorang pemain sudah pasti ingin melakukan lompatan karir ketika ada kesempatan. Apalagi Liga Portugal juga bukan termasuk liga beken di Eropa jika dibandingkan dengan Premier League, La Liga, Bundesliga, atau Serie-A.
Maka, Mario kini berharap Chelsea benar-benar serius dalam menawarnya dan bisa membawanya pergi dari Sporting ke Stamford Bridge meski ia harus sadar pula dengan konsekuensi tersebut. Yakni harus menghadapi persaingan dari para pemain macam Eden Hazard dan Willian yang merupakan dua andalan utama Chelsea selama ini.
Sementara itu Manchester United juga dikabarkan menjadikan Mario sebagai alternatif. Dalam artian jika transfer Paul Pogba mentok, maka United akan mengalihkan perhatian mereka pada Mario dan menjadikannya pemain Portugal berikutnya yang pergi ke Old Trafford setelah Cristiano Ronaldo dan Nani.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi