Persiba Balikpapan Bertekad Curi Poin di Papua

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih tim Beruang Madu, Jaino Matos.
Kita akan tampil maksimal sama seperti kita menghadapi tim lainnya. Kita akan bermain fight lawan Persipura, menampilkan permainan terbaik kita, tandas Jaino Matos beberapa waktu lalu.
Jaino Matos memang cukup serius mempersiapkan diri melawan Persipura Jayapura. Bahkan, tim Beruang Madu mengirim analis pertandingan ke Jayapura untuk menyaksikan laga tim Mutiara Hitam kontra Persib Bandung belum lama ini.
Kami siapkan tim analisis pertandingan karena partai selanjutnya kami lawan Persipura. Kami akan persiapan tim dengan baik, biar tetap fight lawan mereka, tegas mantan asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.
Melawat ke Jayapura, Persiba Balikpapan membawa skuat terbaiknya. Di posisi kiper ada Alfonsius Kelvan dan Yoewanto Stya Beny. Kemudian Abdul Rahman, Gideon Way, Absor Fauzi, Frengky Turnado, Iqbal Samad, Ledy Utomo, dan Dirkir Khon Glay, akan mengisi sektor belakang.
Untuk lini tengah, Jaino Matos telah mempersiapkan Antonio Teles, Abdul Azis, Shohei Matsunaga, Bima Sakti, dan Kurniawan Karman. Sementara di posisi depan ada Heri Susanto, Vinicius Reis, Oktovianus Maniani, serta Syamsir Alam.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi