Klub Boikot Timnas, PSSI-nya Malaysia Kecewa

PSSI-nya negeri jiran itu mengaku kaget dan kecewa dengan keputusan empat pemain JDT yang memilih mundur bahkan pensiun dini dari timnas jelang perhelatan AFF Cup 2016.
Pihak asosiasi (FAM) terkejut dan kecewa mengingat keputusan pensiun dibuat serentak dalam selang waktu tiga hari dan saat mereka masih di puncak penampilan. Hal ini merupakan sesuatu yang tidak lazim, demikian rilis resmi FAM.
FAM meminta mereka secara pribadi menulis surat pensiun dari tim nasional sebagai bukti dengan menyatakan sebab utama yang menjadi penyebab keputusan tersebut, lanjutnya.
Meskipun begitu, FAM masih mengharapkan keempat pemain JDT tersebut mengurungkan niatnya dan kembali bergabung dengan tim Harimau Malaya untuk berlaga di AFF Cup 2016 di Myanmar dan Filipina pada 19 November hingga 17 Desember 2016 mendatang.
Pintu untuk pemain-pemain ini masih terbuka untuk kembali ke timnas jika mereka berubah pikiran dan mempertimbangkan kembali keputusan yang telah dibuat, tulis FAM.
Johor Darul Tazim memang telah melakukan aksi boikot terhadap Timnas Malaysia. Empat pemain JDT yang merupakan pilar tim Harimau Malaya memutuskan mundur dari tim nasional, yakni Safiq Rahim, Aidil Zafuan, Kunanlan Subramaniam, serta Amirulhadi Zainal. Aksi boikot ini dilakukan karena JDT kecewa dengan FAM.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi