Barito Putera vs Bali United, Ajang Duel Pemain Muda

Pasalnya, baik Barito Putra maupun Bali United FC sama-sama diperkuat oleh cukup banyak talenta muda berbakat.
Pertandingan melawan Bali United akan menjadi pertandingan yang menarik, ujar pelatih Barito Putera, Mundari Karya, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu.
Selain akan menjadi pertarungan pemain muda, tim lawan juga sepertinya memiliki filosofi bermain yang sama, lanjutnya.
Bali United merupakan tim berkualitas dan persiapan juga matang. Mereka adalah salah satu tim yang memiliki kekompakan bermain yang bagus, Jadi kita harus waspada, imbuh sang pelatih.
Beberapa pemain muda di kubu Barito Putera antara lain Hansamu Yama Pranata, Adam Alis, dan Paulo Oktavianus Sitanggang. Sementara Bali United punya Martinus Novianto, Hendra Sandi, Rully Desrian, Mahdi Fahri Albar, Ricky Fajrin, Yabes Roni, juga Miftahul Hamdi.
Mundari Karya juga merasa senang atas penampilan anak-anak asuhnya sejauh ini. Barito Putera saat ini menjadi tim paling produktif di TSC 2016 dengan 18 gol di mana 10 gol di antaranya disumbangkan oleh bomber andalan Laskar Antasari asal Brasil, Luiz Junior.
Ini tim produktif. Dari empat laga, tim bisa menorehkan 12 gol. Kami berharap ini bisa dipertahankan. Tapi masalah transisi (menyerang ke bertahan) masih akan terus menjadi perhatian kami untuk dibenahi. Tentunya agar tim pun bisa lebih baik, tutup Mundari Karya.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi