Berita Bola Terkini: Marcio Souza Ditangkap, Atep Kaget

Hal ini tak pelak membuat kapten tim Persib, Atep, kaget. Ia pun menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Marcio Souza tersebut.
Dulu sempat terdengar Marcio Souza pernah ikut pengaturan skor. Tapi dari kejadian yang kemarin saya jadi lebih terkejut lagi, kata Atep di Bandung beberapa waktu lalu.
Yang pasti sangat disayangkan. Dia hidup di sepakbola, tapi dia coreng sendiri nama baiknya di sepakbola, lanjutnya.
Ini bukti PSSI harus serius membasmi yang seperti itu (pengaturan skor). Mudah-mudahan tidak diikuti sama pemain lain karena hal ini sangat jelek di sepakbola, dan jadi pelajaran buat kita semua, imbuh Atep.
Marcio Souza memperkuat Persib Bandung hanya setengah musim, yakni pada musim 2012/2013. Atep pun memberikan penilaiannya terhadap sosok yang kerap menuai kontroversi tersebut.
Saya bersama Marcio Souza kurang dari setahun. Dia orangnya enak, tutur Atep.
Kalau di lapangan dia terlihat seperti pemain yang arogan. Tapi dia mau bergaul sama pemain lain kalau di luar lapangan. Berbedalah saat di luar atau di dalam lapangan, pungkas gelandang asli Sunda ini.
Seperti ramai diberitakan, Marcio Souza ditangkap di Brasil karena kasus pengaturan skor. Selain Marcio Souza, turut ditangkap pula mantan bek Persebaya Surabaya dan PSS Sleman, Anderson Da Silva, atas perkara yang sama.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi