Jadwal ISC-A 2016 Terbaru: Prediksi Barito Putera vs Bali United

Berikut ini prediksi pertandingan Barito Putra vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) yang bakal dimulai pukul 16.00 WIB namun tidak disiarkan di televisi.
Menghadapi Bali United, pelatih Barito Putera, Mundari Karya, sudah mempersiapkan strategi agar Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan kandang nanti.
Ya, tim sudah fokus ke taktik untuk mengantisipasi kekuatan Bali United, ungkap Mundari Karya di Banjarmasin beberapa waktu lalu.
Mereka (Bali United) suka bermain dengan lebih menguasai bola, makanya kita harus kompak untuk menghadapinya. Pemain sayap mereka bagus-bagus, makanya ini juga yang akan kami waspadai, dan ini yang akan antisipasi juga, imbuhnya.
Laga kandang ini tak boleh lepas begitu saja. Ini kesempatan untuk mendongkrak posisi. Yang jelas, laga melawan Bali United tak akan mudah karena mereka pasti tak ingin dilangkahi Barito Putera, tandas sang pelatih.
Di sisi lain, kubu tim tamu tampaknya tidak bisa memainkan skuatnya secara lengkap. Pasalnya, ada beberapa pemain Bali United yang justru tumbang karena cedera, juga ada yang harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.
Beberapa pemain kami cedera. Kiko Insa terkena akumulasi, kata pelatih Bali United Indra Sjafri.
Saya sudah siapkan pemain pengganti mereka, tambah pelatih asal Sumatera Barat yang namanya meroket setelah sukses menukangi Timnas Indonesia U19 ini.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi