Barcelona Disponsori Amazon Mulai Musim 2017-2018?

Namun, klub Catalan tidak akan terburu-buru memakai sponsor baru untuk musim 2016-2017. Dikutip dari SPORT, kemungkinan Barca akan bertahan menggunakan Qatar Airways sebagai sponsor dada musim ini, sebelum beralih pada Amazon musim berikutnya.
Saat ini tidak bisa dipungkiri, Barcelona dalam kondisi BU alias butuh uang. Gara-garanya adalah, uang yang mesti dibayarkan atas kasus tanah di Can Rigalt, seharga 47 juta Euro. Agar tetap mampu membeli pemain sekaligus bisa membayar uang sejumlah itu, Barca siap memperpanjang kontrak dengan Qatar Airways hingga setahun ke depan. Dari kontrak sponsor ini Barcelona bakal memperoleh 35 juta Euro.
Masalah belum selesai karena Barcelona juga harus memikirkan musim depan. Situasi yang serupa, belum adanya kesepakatan sponsor dada sebelum kompetisi dimulai, tidak boleh terulang. Oleh karenanya, Barca tengah merancang kesepakatan selama empat tahun dengan Amazon, yang bakal dimulai pada 2017 mendatang.
Dengan demikian, kerjasama Barca-Amazon ini diperkirakan akan bertahan hingga akhir musim 2020/2021 dengan angka yang jauh dari angka sponsor Qatar Airways saat ini. Jika semua berjalan semestinya, maka tidak akan ada intrik antara Qatar Airways dan Amazon sebagai sponsor Barca. Namun bukan tidak mungkin akan ada alternatif.

Yaitu, jika kemudian Qatar Airways meningkatkan tawaran dan membuat para petinggi klub Catalan pikir-pikir ulang. Bisa saja kontrak Qatar Airways ini diperpanjang lagi melebihi musim 2016/2017, yang berarti akan bertabrakan dengan Amazon. Namun ada solusi, yaitu memasang Qatar Airways dan Amazon sekaligus sebagai sponsor dada.
Satu yang pasti, meski kerjasama Barca-Amazon disebut-sebut sudah semakin dekat, sebenarnya tidak demikian. Amazon masih dalam tahap penjajagan, dan semuanya tergantung pada kecakapan jajaran petinggi Josep Maria Bartomeu dalam mengelola hal ini.
Disebut SPORT, gosip yang beredar tentang Amazon yang sudah sepakat dengan Barca, justru bisa berakhir dengan perginya perusahaan tersebut dan batalnya kerjasama mulai musim depan.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi